Kamis, 26 Mei 2011

Sudah Lama Tak Dilanjutkan...

          Kurang lebih sebulan lebih, saya tidak sempet nyentuh-nyentuh blog karena bukannya sok sibuk, emang di semester 2 nih, dosen sering banget buat nyuruh bikin makalah, apalagi kan saya biasa orang suruhan (tukang ngetik), jadi yaaaaa.... gitu deh....
          Namun, saya berusaha kembali membangunkan "singa yang telah tertidur lumayan lama ini" heheee.... karena, blog ini akan menjadi kenangan buat saya pribadi, ketika saya sudah tua nanti ckckckkkkk (sudah uyut kaleeee)...
          Bagaimanapun juga saya akan kembali bangkit dengan blog ini... hmmm walaupun isinya enggak seberapa sih, tapi yang penting niat kita untuk saling berbagi ilmu dan juga teman jarak jauh heheee...
                 
"GIVE SPIRIT TO BLOG WALKING AGAIN YAHAaaaa !!!"

0 komentar:

Posting Komentar