Minggu, 12 Desember 2010

Kacamata Super Canggih

Terobosan terbaru kini telah muncul kembali dengan kacamata super canggihyang dapat merekam semua aktivitaskehidupan sehari-hari kita dengan jangka waktu 100 menit. Anda dapat merekam video dengan lebih leluasa tanpa harus ribet-ribet memegang kamera. Namun saya harap jangan digunakan dengan hal-hal yang negatif ya... hihiiiiii...
Timbul pertanyaan di benak kita??? Emang bentuk kacamatanya seperti apa sih...??? dan apa saja keunggulannya..?? yang paling penting yaitu Berapa sih harganya...??
Hmmmm. Berbicara soal keunggulan, yang jelas berbeda dengan kecamata biasanya... Ayooo kita lihat dulu bentuknya..

Dari segi bentuknya saja tampak berbeda dengan kacamata biasa, selain pada frame yang digunakan terdapat pengaturannya juga, bentuknya pun styles punya. Kacamata ini dapat merekam video dengan jangka waktu selama 100 menit (1 jam 40 menit), dapat memutar musik mp3 yang ingin kita dengar secara live dan dapat menyimpan foto sebanyak 35.000 foto. Tuh... kan keunggulan yang dimilikinya sangat canggih kan..!!!


Kemudian berbicara soal harga..., hmmm soal harga pastinya sesuai dengan keunggulan yang dimiliki pada setiap benda tersebut. Kayaknya sangat mustahil suatu benda dengan keunggulan yang canggih, namun memiliki harga yang murah. Paling harganya sesuai dengan keunggulan barang tersebut "Kualitas bagus maka Kuantitas pun pastinya bagus juga (mahal)". Heheeee... jadi soal harga berkisar $199.99 namun harga ini pun bukan hanya anda akan mendapatkan kacamatanya saja tetapi anda akan mendapatkan charger, user manual guide, kabel usb, antena, cd driver sebagai perangkat dasar untuk memfungsikan dan mengoptimalkan serta mendownload hasil rekaman. Format multimedia yang disupport adalah mp3, WMA, AMR, WAV.

0 komentar:

Posting Komentar